Pameran Otomotif Intermot Akan Diadakan Lagi Oktober 2022

Pameran Otomotif Intermot Akan Diadakan Lagi Oktober 2022

 

Pameran otomotif beberapa tahun belakangan ini sempat dilarang karena pandemi Covid-19. Salah satunya seperti ajang Internasional Cologne Motor Show atau lebih dikenal dengan Intermot. Kabar gembira bagi penggemar otomotif untuk tahun 2022 ini Intermot akan diadakan kembali.

Melansir dari RideApart, penyelenggara dengan bangga mengumumkan bahwa Intermot 2022 akan terbuka untuk umum. Pameran ini kabarnya bisa dikunjungi mulai 6 hingga 9 Oktober 2022. Sementara itu, press day akan berlangsung dua hari pada 4-5 Oktober.

   Baca Juga: Catat! 5 Tips Merawat Suspensi Motor Agar Tetap Awet

Pameran Intermot sudah absen dua tahun. Selama itu pula ada banyak perubahan yang dirasakan para penggemar roda dua. Sudah beberapa tahun sejak Intermot terakhir, di mana begitu banyak perubahan untuk hampir semua orang. Namun, satu hal penting yang tidak berubah adalah semangat bersama untuk hidup di atas roda dua.

Intermot

Semangat itulah yang ingin dimanfaatkan Intermot ketika secara bersama-sama menggelar pameran pada 2022. Menariknya, tahun ini akan banyak pabrikan yang ikut serta. Termasuk BMW, yang sebelumnya memilih untuk tidak tampil di EICMA 2021 . Peserta lain yang telah mengumumkan rencana mereka untuk tampil termasuk Benelli, Brixton, FB Mondial, Honda, Horex, Kawasaki, Kymco, Lambretta, Malaguti, NIU, Triumph, dan Voge.

   Baca Juga: Vario 160 Tak Memiliki Fitur Kick Starter, Honda Ungkap Alasannya

Nantinya, penyelenggara berencana untuk membagi peserta pameran menjadi enam konsep dunia yang terpisah, yaitu World of Ennovation, World of 125, World of Shop Intermot, World of Parcours, World of Touring, dan World of Heritage and Custom. Mulai 21 April 2022, tiket memang belum tersedia untuk dibeli untuk Intermot 2022. Namun, tiket tersebut akan tersedia untuk pembelian online pada akhir musim panas ini.

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id