Surakarta Max Owner's (SUMO), Gelar Baksos Rutin Donor Darah

Surakarta Max Owner's (SUMO), Gelar Baksos Rutin Donor Darah

 

Agenda bakti sosial donor darah, sukses dilaksanakan pada Senin malam (7/11). Seolah tak biasa bro, kegiatan ini dilakukan malam hari, dan lokasinya pada sebuah ruangan, di gerai wedangan yang bernama wedangan BOSE. Gerai wedangan yang berada di  jalan KH. Samanhudi, yang memang dikelola oleh Surakarta Max Owner's (SUMO).

"Ini agenda rutin baksos kami setiap 3 bulan bro. Kami bekerja sama dengan pihak PMI Surakarta, dan sasarannya umum. Jadi enggak hanya member SUMO,  namun juga masyarakat sekitar juga keluarga member yang kebetulan bisa datang dan lakukan donor darah," ungkap Achmad syafi'I, selaku divisi sosial dari SUMO.

Karanya lagi, dipilihnya malam hari karena banyak member SUMO yang mempunyai waktu senggang  pada malam hari.

"Target kami sekitar  60 sampai 80 kantong donor darah. Dari member kami sendiri saja sudah 30 kantong," lanjut Bang Pii, sapaannya.

Buat tahu saja bro, SUMO memang menjadikan baksos sebagai salah satu agenda  kegiatan mereka. Bentuk baksosnya juga banyak. Tak sebatas donor darah, ada juga memberi bantuan ke panti asuhan, atau kepada korban bencana alam.
 

sumo nmax

Rencana di bulan Desember nanti mereka akan melakukan baksos  kitanan masal di Ngargoyoso  Kemuning, Karanganyar.

"Rencananya sih tanggal 22 Desember nanti. Dalam rangka hari ibu, kami akan membuat acara kitanan untuk 30-50 anak yatim piatu," tutup Pii.

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id