Helm Valentino Rossi, AGV Winter Test Akan Dijual Sebanyak 2.000 unit

Helm Valentino Rossi, AGV Winter Test Akan Dijual Sebanyak 2.000 unit
Senin, 18 Maret 2019 13:05
Angga M

Halo fans Valentino Rossi, apalagi helmet loversnya AGV, ada kabar baik, nih. Helm AGV Winter Test 2019 VR46 akan segera diproduksi dalam jumlah terbatas, yakni 2.000 unit di dunia.

Helm AGV Winter Test 2019 digunakan Valentino Rossi saat melakukan tes MotoGP di Sepang, Malaysia pada Februari 2019. Helm ini berhias corak fluorescent karya Aldo Drudi yang menampilkan grafis matahari dan bulan (Soleluna) khas Rossi dengan warna dominan kuning, hijau dan biru muda.

AGV Winter Test 2019 yang akan dipasarkan merupakan helm replika dengan menggunakan basis AGV Pista GP R. Rencananya, produsen helm asal Italia akan mulai mendistribusikan helm AGV Winter Test 2019 pada musim panas atau pertengahan tahun 2019.

Baca Juga : Alpinestars Rilis Sepatu Balap Supertech R Terbaru, Cukup Terjangkau Loh

Baca Juga : Waduh, Tempat Penyimpanan MotoE Di Jerez Habis Terbakar

Dikutip dari GPone.com, sudah ada beberapa negara yang mendapatkan jatah. Seperti Jepang mendapat 100 unit, sisanya akan tersebar di seluruh dunia. Rencananya, pasar paling besar yaitu Eropa dan Amerika, sedangkan untuk Indonesia masih belum ada konfirmasi tentang helm itu.

 

AGV Winter Test 2019

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.