Belum Punya Tim, Dovizioso Tidak Terima Jadi Pembalap Tes

Belum Punya Tim, Dovizioso Tidak Terima Jadi Pembalap Tes

Andrea Dovizioso tengah bersiap untuk musim balap 2021, tetapi bukan di MotoGP melainkan di motorcross. Usai pamit dari Ducati, dirinya gagal menemukan tim lain di MotoGP. Pembalap asal Italia itu juga tidak menerima tawaran Yamaha untuk menjadi pembalap tes.

Dilansir dariGP One, hal ini merupakan pertama kalinya Dovizioso tidak mengetahui apa yang akan dilakukannya di MotoGP. Dovizioso mengatakan dirinya belum siap jika hanya sekadar menjadi pembalap tes. Ia mengaku masih memiliki hasrat yang kuat untuk menjadi pembalap MotoGP.

   Baca Juga: Ayah Lorenzo Sebut Kriteria Pembalap yang Bisa Juara Bersama KTM

"Sejujurnya, saya belum merasa siap untuk sekadar menjadi penguji. Dengan ini saya tidak ingin mengatakan bahwa pembalap tes bukanlah pekerjaan yang penting, tetapi saya masih merasa seperti pembalap MotoGP," ujarnya.

Andrea Dovizioso

Memang Dovizioso kerap digosipkan selama beberapa kali untuk bergabung dengan Honda menggantikan Marc Marquez. Namun saat ini masih belum ada kontak antara pihaknya dengan Jepang. Dovi pun merasa jika tidak ada tim yang menerimanya, maka tidak menjadi suatu masalah.

   Baca Juga: Davide Brivio: Suzuki Sempat Ingin Rekrut Valentino Rossi

"Saya terbuka untuk segalanya, tetapi saya tidak mencari tempat untuk kembali dengan segala cara. Saya hanya tertarik pada proyek tertentu, sebagai akibatnya jika ada kemungkinan kembali ke MotoGP tahun 2021 atau 2022 saya akan menjadi orang pertama yang senang hati membicarakannya. Jika tidak maka tidak ada masalah," ungkap Dovi.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id