WSBK Mandalika Akan Segera Digelar, Dimana Beli Tiketnya?

WSBK Mandalika Akan Segera Digelar, Dimana Beli Tiketnya?

 

World Superbike (WSBK) Mandalika akan segera digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November mendatang. Ajang balap internasional ini menjual sebanyak 25.000 tiket. Lantas dimana tempat untuk membeli tiket WSBK Mandalika?

Berdasarkan keterangan tertulis dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) tiket WSBK Mandalika sudah dapat dibeli sejak 23 Oktober kemarin. Penjualan dilakukan secara serentak pada lima platform digital. Di antaranya adalah Xplorin.id, tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

   Baca Juga: BMW Motorrad Pamerkan Skuter Listrik CE 04 Livery Polisi

Mengenai tiket, WSBK Mandalika menawarkan beragam jenis harga dengan lokasi yang bervariasi. Kisaran harganya sendiri mulai dari Rp 795.000 - Rp 2.820.000 yang belum termasuk pajak. Tiket ini berlaku selama 3 hari balapan dan besaran harga disesuaikan dengan lokasi. 

Sirkuit Mandalika

Seperti tiket Standard Grand Stand dibanderol Rp 795 ribu sampai Rp 995 ribu di tikungan 15 dan 17. Kemudian West Grand Stand dijual Rp 1,395 juta di tikungan 15 dan Main Grand Stand seharga Rp 1,8 juta - Rp 2,3 juta dengan lokasi di tikungan awal dan akhir lintasan. Terakhir tiket premiere grand stand berlokasi menghadap gate start dan finish dijual seharga Rp 2,6 juta - Rp 2,8 juta.

   Baca Juga: Raih Podium Di Misano, Puig: Itulah Honda!

Di samping harga di lokasi-lokasi tersebut, penyelenggara juga menjual tiket kategori Hospitality Suites. Kategori ini terbagi dari dua kelas, yakni Premiere Class dengan harga Rp 19.500.000 dengan lokasi di lantai 2 Pit Building. Kemudian terdapat kategori Deluxe Class seharga Rp 14.950.000 yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan paddock.

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id