WSBK Mandalika Akan Segera Digelar, Dimana Beli Tiketnya?

WSBK Mandalika Akan Segera Digelar, Dimana Beli Tiketnya?
Rabu, 27 Oktober 2021 14:00
Brian

World Superbike (WSBK) Mandalika akan segera digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada 19-21 November mendatang. Ajang balap internasional ini menjual sebanyak 25.000 tiket. Lantas dimana tempat untuk membeli tiket WSBK Mandalika?

Berdasarkan keterangan tertulis dari Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) tiket WSBK Mandalika sudah dapat dibeli sejak 23 Oktober kemarin. Penjualan dilakukan secara serentak pada lima platform digital. Di antaranya adalah Xplorin.id, tiketapasaja.com, tiketmu.id, Dyandratiket.com, dan tiket.com.

   Baca Juga: BMW Motorrad Pamerkan Skuter Listrik CE 04 Livery Polisi

Mengenai tiket, WSBK Mandalika menawarkan beragam jenis harga dengan lokasi yang bervariasi. Kisaran harganya sendiri mulai dari Rp 795.000 - Rp 2.820.000 yang belum termasuk pajak. Tiket ini berlaku selama 3 hari balapan dan besaran harga disesuaikan dengan lokasi. 

Sirkuit Mandalika

Seperti tiket Standard Grand Stand dibanderol Rp 795 ribu sampai Rp 995 ribu di tikungan 15 dan 17. Kemudian West Grand Stand dijual Rp 1,395 juta di tikungan 15 dan Main Grand Stand seharga Rp 1,8 juta - Rp 2,3 juta dengan lokasi di tikungan awal dan akhir lintasan. Terakhir tiket premiere grand stand berlokasi menghadap gate start dan finish dijual seharga Rp 2,6 juta - Rp 2,8 juta.

   Baca Juga: Raih Podium Di Misano, Puig: Itulah Honda!

Di samping harga di lokasi-lokasi tersebut, penyelenggara juga menjual tiket kategori Hospitality Suites. Kategori ini terbagi dari dua kelas, yakni Premiere Class dengan harga Rp 19.500.000 dengan lokasi di lantai 2 Pit Building. Kemudian terdapat kategori Deluxe Class seharga Rp 14.950.000 yang berlokasi di VIP Village berdekatan dengan paddock.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.