Remy Gardner Terancam Tak Punya Tim di MotoGP 2023

Remy Gardner Terancam Tak Punya Tim di MotoGP 2023
Sabtu, 27 Agustus 2022 20:55
Benny Averdi

MotoGP Austria (19/8) lalu menghadirkan peristiwa besar bagi tim KTM. Di seri tersebut, telah diumumkan brand sekaligus tim baru untuk MotoGP 2023. Pierer Mobility AG sebagai induk pabrikan KTM akan membentuk tim Gasgas Factory Racing untuk musim depan.

   Baca Juga: Sah! Vespa Justin Bieber Dipasarkan di Indonesia, Harga Rp 73 Jutaan

Namun dengan dibentuknya tim baru ini, memberikan kekesalan kepada rider yang kini berada di tim Tech3 KTM, yaitu Remy Gardner. Seperti dilansir dari bikersrepublic.com, Gardner cukup kaget ketika Pit Beirer selaku Direktur KTM mengatakan akan tetap mempertahankan Miguel Oliviera.

Remy Gardner KTM Tech3 Jerez Test

Begitu pula Pol Espargaro yang dipastikan bergabung ke KTM dan meninggalkan Repsol Honda di akhir MotoGP 2022. Jika Oliviera dan Espargaro akan berada di Gasgas Factory Racing, tentunya Remy dan rekan setimnya, Raul Fernandez akan menelan pil pahit karena tidak ikut berlaga di tahun depan.

   Baca Juga: Cegah Karat, Berikut Tips Merawat Toolkit pada Motor

Tetapi, hal itu tak terlalu buruk bagi Fernandez. Karena tim RNF Aprilia disinyalir sudah akan menggaet Fernandez, yang akan diumumkan pada putaran MotoGP mendatang di Misano, Italia. Satu-satunya harapan bagi Gardner adalah turut bergabung dengan RNF Aprilia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.