Yamaha Berusaha Keras Penuhi Tuntutan Fabio Quartararo

Yamaha Berusaha Keras Penuhi Tuntutan Fabio Quartararo
Senin, 3 Januari 2022 16:00
Brian

Fabio Quartararo berucap menginginkan motor Yamaha yang lebih kencang untuk musim balap 2022. Hal ini dikarenakan Francesco Bagnaia dari Ducati telah membayanginya di MotoGP 2022. Yamaha pun berusaha keras untuk mewujudkan keinginan dari pembalap yang berhasil membawa gelar juara dunia.

Dilansir dari Tuttomotoriweb, Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Factory MotoGP mengatakan timnya dan insinyur Yamaha telah bekerja keras. Pengembangan ini tentunya dilakukan agar motor siap berkompetisi dengan pabrikan lain. Terlebih dalam hal kecepatan di lintasan lurus.

   Baca Juga: MGPA Bocorkan Harga Tiket MotoGP Mandalika, Mulai Rp 100 Ribuan!

"Saya pikir kami memiliki paket yang bagus, sangat seimbang, dengan banyak kualitas positif yang telah dilihat Fabio. Dengan memiliki pengereman yang luar biasa, dia memiliki perasaan yang hebat dengan bagian depan," ujar Lin Jarvis.

Lin Jarvis

Jarvis pun mengklaim Yamaha M1 memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan pesaingnya. Padahal selama beberapa musim, Yamaha terlihat kurang mengakomodir keinginan para pembalapnya. Mulai dari Valentino Rossi dan Maverick Vinales pernah mengeluhkan pengembangan M1.

   Baca Juga: Lin Jarvis: Niat Kami Mempertahankan Quartararo untuk 2023-2024

"Ini adalah sesuatu yang telah kami lewatkan selama bertahun-tahun dan ini adalah poin yang harus kami selesaikan. Saya optimis, tapi kami harus menjalaninya," pungkas Jarvis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.