Dealer Honda Berikan Beragam Promo Menarik, CBR250RR Diskon Rp 8 Jutaan

Dealer Honda Berikan Beragam Promo Menarik, CBR250RR Diskon Rp 8 Jutaan
Jumat, 3 Juli 2020 12:00
Brian

Main dealer Honda Jakarta Tangerang yang berada di bawah PT Wahana Makmur Sejati (WMS) tengah menghadirkan beragam promo menarik. Promo yang dihadirkan kali ini berlaku pada semua jenis motor dari matic hingga sport. Promo ini berupa diskon yang berlaku hingga Desember 2020 mendatang.

Berdasarkan keterangan tertulis yang didapatkan OtoRider, Wahana menawarkan potongan harga hingga jutaan rupiah pada sejumlah produk. Beberapa produk yang mendapatkan potongan harga di antaranya adalah Honda Genio, Forza, ADV150, hingga CBR250RR. Dapat dikatakan, periode ini menjadi momentum tepat bagi konsumen untuk memiliki motor baru.

   Baca Juga: Honda Forza 350 Bakal Debut Di Thailand pada 13 Juli. Apa Ubahannya?

"Ini adalah waktu yang tepat untuk konsumen memiliki produk Honda impiannya. Periode Juli hingga akhir tahun, Wahana memberikan tawaran menarik yang sayang untuk dilewati," ujar Diana Anggraini selaku Group Head of Corcomm Wahana dalam keterangan tertulis.

Honda Forza 250

Sebagai rinciannya, Honda Genio mendapatkan diskon sebesar Rp 660 ribu setiap pembelian baik melalui kredit ataupun tunai yang berlaku hingga September. Sedangkan Honda Forza mendapatkan diskon hingga Rp 5,5 juta untuk pembelian kredit ataupun tunai yang berlaku hingga Desember 2020. Promo pada kedua motor ini memiliki syarat seperti tidak untuk pembelian atas nama perusahaan.

   Baca Juga: Tenaga Kawasaki Ninja ZX-25R Harusnya Bisa Lebihi 45 Daya Kuda!

Kemudian Honda ADV150 mendapatkan promo cashback hingga Rp 4,1 juta dengan pembelian kredit 4 tahun dengan cicilan Rp 1,3 juta setiap bulannya. Promo cashback ADV150 ini berlaku hingga 30 September 2020. Terakhir adalah Honda CBR250RR yang mendapatkan potongan harga hingga Rp 8,2 juta yang berlaku hingga Agustus 2020 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.