Honda Bagikan Ribuan Paket Bantuan untuk Para Veteran

Honda Bagikan Ribuan Paket Bantuan untuk Para Veteran
Rabu, 19 Agustus 2020 11:00
Thio Pahlevi

PT Astra Honda Motor (AHM) bagikan bantuan 1.000 Paket Merdeka kepada para anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) melalui LVRI DPD Jakarta. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia serta bentuk apresiasi atas jasa para veteran memperjuangkan kemerdekaan.

Bantuan berupa sembako ini diberikan untuk para veteran, mulai dari perjuangan kemerdekaan, perjuangan pembebasan Irian Barat, hingga mereka yang pernah bergabung sebagai pasukan perdamaian PBB. AHM juga membagikan paket merdeka kepada masyarakat di sekitar perusahaan,  seperti Sunter, Pegangsaan Dua, Pulogadung, Karawang, serta di dua kampung binaan AHM yaitu Kampung Labirin, Bogor dan Desa Cidadap, Bandung.

   Baca Juga: Kembaran Honda Astrea dan Yamaha Jupiter Z1 Hadir di Malaysia

"Kami yakin para pahlawan bangsa yang tergabung di LVRI ini tetap memiliki semangat juang tinggi dan menjadi inspirasi bagi perjuangan generasi muda di era terkini," ujar Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM dalam keterangan tertulis yang diterima OtoRider.

Promo hari kemerdekaan Honda 2020

 

Sementara itu, Laksma (Purn) Adi Mulyo selaku Ketua LVRI DPD Jakarta mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan AHM. LVRI sendiri menjadi wadah bagi veteran dari berbagai elemen yang telah berjasa memerdekakan Indonesia dari zaman penjajahan.

"Kami mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh AHM kepada kami para veteran perjuangan Indonesia. Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi anak bangsa untuk dapat turut menghargai jasa-jasa pahlawan Indonesia," kata Adi Mulyo.

   Baca Juga: Basis Mesin Serupa Yamaha R15, Apa Bedanya dengan WR 155R?

Sembako Paket Merdeka diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari para veteran dan juga masyarakat prasejahtera di sekitar AHM dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini. Bantuan sembako tersebut merupakan wujud komitmen AHM untuk terus membantu kebutuhan pokok masyarakat yang telah dijalankan sejak bulan April.

Hingga saat ini, sebanyak 5.668 paket bantuan telah digulirkan untuk mendukung program 'Satu Hati bersama untuk Indonesia Sehat'. Melalui program ini, AHM berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat sekaligus menjaga kesehatan sosial selama masa adaptasi kebiasaan baru ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.