Kawasaki Kembali Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R

Kawasaki Kembali Tampilkan Modifikasi Ninja ZX-25R
Jumat, 1 Mei 2020 10:00
Brian

Ninja ZX-25R kembali menjadi sorotan di jagat dunia otomotif. Pasalnya PT Kawasaki Motor Indonesia selaku agen pemegang mereknya kembali merilis sebuah video baru. Dalam unggahan di kanal Youtube Kawasaki Indonesia, terdapat sebuah perubahan komponen modifikasi knalpot.

   Baca Juga: VIDEO: Potensi Modifikasi Kawasaki Ninja ZX-25R

Kawasaki Indonesia mengunggah video dengan nama Ninja ZX-25R Stage 2 Modification: Yoshimura Exhaust pada 30 April 2020 kemarin. Dari video yang berdurasi 1 menit 10 detik itu, terlihat sang pabrikan hijau mengubah knalpot standarnya. Sesuai dengan judul video, terlihat merek knalpot yang digunakan adalah Yoshimura.

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Sayangnya tidak terlihat dengan jelas tipe knalpot Yoshimura yang digunakan. Berdasarkan video yang ditayangkan, dipastikan itu adalah knalpot baru dengan konfigurasi full-system. Pada bagian muffler-nya juga terlihat tulisan Kawasaki Ninja ZX-25R yang ditampilkan dengan warna hitam.

   Baca Juga: BMW Kembangkan Motor Sport Berteknologi Supercharger?

Memang tidak banyak informasi yang diberikan oleh Kawasaki Indonesia melalui video tersebut. Bahkan hasil suara dari knalpot Yoshimura itu juga tidak disuguhkan oleh Kawasaki. Dari pantauan OtoRider hingga 1 Mei 2020 pukul 04:33 WIB, video tersebut telah mendapatkan 111 ribu penonton.

Knalpot Yoshimura Kawasaki Ninja ZX-25R

 

Sebelumnya, Kawasaki Ninja ZX-25R diperkenalkan di ajang Tokyo Motor Show 2019 lalu di Jepang. Tidak lama setelahnya, motor 250 cc empat silinder itu diboyong ke Indonesia. Rencananya pabrikan hendak meluncurkan motor tersebut di pasar lokal pada April 2020 lalu, namun dibatalkan akibat kondisi yang tidak memungkinkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.