Mengungkap Model Motor Matik KTM, Bakal Seperti Ini?

Mengungkap Model Motor Matik KTM, Bakal Seperti Ini?
Kamis, 30 Juli 2020 10:40
Thio Pahlevi

Pabrikan motor asal Austria, KTM digosipkan bakal meluncurkan produk terbarunya. Alih-alih motor tipe sport, KTM diduga akan merilis motor tipe matik. Hal ini diketahui dari beredarnya gambar sketsa motor matik dengan desain khas serta nama KTM di bodinya.

KTM sendiri dikenal dengan beragam produk motor bermesin besar serta model adventure-nya. Selain itu, pabrikan ini juga memiliki ciri khas pada warna oranye yang digunakannya. Dilansir dari Visordown, KTM disinyalir akan menghadirkan motor matik dengan dapur pacu tenaga listrik.

   Baca Juga: Puig pada Marquez: Terima Kasih Telah Datang dan Berusaha di Jerez

Model skuter listrik tersebut pun cukup mencirikan desain yang identik dengan motor-motor KTM. Secara tampilan, skuter ini memiliki tarikan garis bodi yang tajam, agresif, serta sporty. Gambar ini sendiri pertama kali ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show 2013 sebagai konsep.

Konsep Skuter Listrik KTM

Skuter listrik KTM ini kabarnya akan menggunakan basis dari motor asal India, Bajaj Chetak. Namun, sepertinya tak hanya KTM, saudaranya yakni Husqvarna juga tampaknya tengah mengembangkan skuter listrik serupa.

   Baca Juga: Valentino Rossi Ungkap Ubahan yang Dilakukan Pada Yamaha YZR-M1

Seperti yang telah diketahui, KTM dan Husqvarna menggunakan beberapa basis yang serupa untuk masing-masing produknya. Akan tetapi, hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut terkait kehadiran skuter listrik KTM tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.