Patuhi Prokes, Scooter VIP Surabaya Hadirkan Promo Menarik

Patuhi Prokes, Scooter VIP Surabaya Hadirkan Promo Menarik
Minggu, 18 Juli 2021 15:00
Brian

Scooter VIP merupakan salah satu bengkel yang mendistribusikan komponen aftermarket merek Polini dan Malossi. Kini cabang di Jawa Timur, tepatnya di Kota Surabaya memiliki alamat baru yang lebih luas. Pindahnya bengkel skuter Vespa ini juga diiringi sejumlah promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Tempat baru bengkel Scooter VIP Surabaya memiliki area yang dua kali lebih luas untuk melakukan pengembangan pelayanan. Kini bengkel tersebut menyediakan perawatan skuter seperti cuci, wax, dan detailing. Sebagai bentuk apresiasi, terdapat promo berupa cuci dan wax gratis setiap pelanggan yang melakukan servis.

   Baca Juga: Ternyata Harley-Davidson Pernah Menggugat Desain Motor Honda

Bengkel baru Scooter VIP Surabaya ini akan buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB dan tutup di hari Selasa. Mengenai lokasi, saat ini berada di Jalan Jemursari II No. 2A, Wonocolo, Surabaya, di sebelah Zoom Hotel. Selain menyediakan komponen Polini dan Malossi, bengkel ini juga menyediakan beragam pilihan aksesoris dari merek lokal dan internasional.

Scooter VIP Surabaya

Bengkel Scooter VIP Surabaya ini pun tetap beroperasi selama PPKM Darurat Jawa-Bali dengan protokol kesehatan. Demi menghindari antrian, maka sementara waktu kebijakan servis harus mendaftar terlebih dahulu secara online. Sementara penjualan komponen serta aksesoris tetap berjalan lewat marketplace dan e-commerce.

   Baca Juga: Eropa Akan Larang Penjualan Motor Bensin di Tahun 2035

Scooter VIP juga mengeluarkan kebijakan lain untuk servis selama PPKM Darurat. Saat servis ringan, konsumen dapat menunggu di luar atau area terbuka. Sementara untuk servis besar, konsumen dipersilakan pulang dan meninggalkan motornya di bengkel. Bengkel skuter ini juga memberikan nomor yang dapat dihubungi untuk mendapatkan bantuan, yakni 0858-7811-8888.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.