Terkuak! Kawasaki Akan Ciptakan Motor Roda Tiga

Terkuak! Kawasaki Akan Ciptakan Motor Roda Tiga
Rabu, 4 Maret 2020 11:00
Thio Pahlevi

Sebuah desain kemunculan motor roda tiga Kawasaki mencuat ke publik. Terlihat dalam gambar desain yang beredar, motor ini akan menggunakan dua roda di depan dan satu di belakang.

Motor beroda tiga tentunya bukan menjadi hal baru di dunia otomotif. Sebelumnya sudah ada Yamaha Niken dan Tricity-nya.

   Baca Juga: Sempat Dilanjutkan, MotoGP Thailand Akhirnya Resmi Ditunda

Berdasarkan desain, Kawasaki tampaknya menggunakan sistem roda depan yang dapat bergerak secara independen. Artinya, setiap rodanya akan bergerak masing-masing untuk menjaga keseimbangannya.

Desain Kawasaki Roda Tiga

 

Dilansir dari Visordown, motor roda tiga Kawasaki ini terlihat memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan pesaing lainnya. Kesan sporty terlihat dari posisi duduknya yang sedikit menunduk serta stang yang cukup rendah.

   Baca Juga: Masih Lakukan Ini Saat Melakukan Pengereman Motor? Begini Efeknya

Namun sayangnya, belum ada bocoran terkait mesin yang digunakan. Desain ini juga bisa menguatkan bahwa Kawasaki akan mengembangkan motor J Concept-nya yang hadir pada 2018 lalu.

Pada motor J-Concept sendiri Kawasaki menggunakan mesin bertenaga listrik. Akankah Kawasaki akan melanjutkan pembuatan motor tersebut? Menarik untuk ditunggu kejutan apa yang akan diberikan pabrikan berciri khas hijau ini.

Kawasaki J Concept

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.